Menteri ESDM Hadiri Indonesia`s Oil and Gas Seminar and Exhibition

Indonesia’s Oil and Gas Seminar and Exhibition di Shanghai mengambil tema, “Capitalizing New Prospective Fields and Developing Infrastructure of Profitable Projects”. Melalui penyelenggaraan seminar dan pameran ini, pemerintah berharap dapat meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di Indonesia, khususnya sektor migas.

“Pemerintah Indonesia juga berharap dapat menerima masukan dari para investor dan pelaku industri, sehingga kebijakan yang dikembangkan akan ramah kepada investor serta ramah lingkungan,” kata Darwin.

Seminar dan pameran di Shanghai ini merupakan bagian dari roadshow Kementerian ESDM di tiga negara yaitu China, Inggris dan Jerman. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan hingga Oktober 2010. Hal-hal yang dibahas, antara lain kebijakan dan tantangan di hulu dan hilir migas, kebijakan di bidang keuangan dan proyek-proyek migas di Indonesia.

Roadshow diikuti oleh instansi terkait seperti Kementerian Keuangan, BPMIGAS, BPH Migas, BUMN migas, KADIN dan IPA serta perusahaan migas swasta seperti Medco Energi Internasional.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.